Jumat, 14 Maret 2014

CARA MENAMBAH BASS PADA SOUND SYSTEM MOBIL

 CARA MENAMBAH BASS PADA SOUND SYSTEM MOBIL 
 Kalau anda sudah pernah mencoba semua rangkaian penambah  bass yang ada dipasar tetapi bassnya membuat anda kecewa ini contoh mobil saya    beralihlah segera ke BASS FX tipe BFX-221.  
 Kit bass ini sangat berbeda sekali dengan kit bass boster kebanyakan, Bass fx memakai metode baru yang bertumpu pada filter aktif berpenguatan besar (mirip dengan cara kerja sub woofer) serta di  lengkapi dengan pengatur frekwensi yang titik potongnya biasa di  geser-geser sepanjang nada infa bass hingga sub-midle. Dan tak sama  dengan sirkit yang lain, karena dalam keadaan aktif, Bass Fx sama sekali tidak mempengaruhi nada menengah dan tinggi. 
  Sistem kerja Bass Fx juga bukan hanya sanggup menambahkan level bass, tetapi juga mampu mengatur nada bass itu sendiri! Mau nada rendah  berbobot, mantab dan bertenaga, yang bisa menggoyang lantai, sampai bass yang gesit menghentak-hentak menggetarkan jantung, sanggup di repro  dengan mudah oleh kit BASS FX ini.  Fleksibelitasnya tidak memperdulikan berapa  besar diameter speaker anda, juga tidak pandang besar kecilnya power  Amplifier yang anda miliki.
  Pengaturan Bass Fx bisa disesuaikan dengan  peralatan yang sudah ada. Ini adalah cara baru untuk men-tune  karakter bass yang diadaptasikan sesuai dengan kebutuhan dan jenis  perangkat Anda.  Selain itu Bass Fx juga dibekali dengan catu daya Low Drop Regulator istimewa.Bertegangan 12v catu tunggal dengan demikian, selain untuk audio rumahan dan lapangan, juga cocok untuk audio mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar