Kamis, 13 Maret 2014

Cara Mendenngarkan Radio Di PC

Untuk mendengarkan Streaming Radio di PC :
  • Pastikan Komputer Anda telah terinstall Flash Player dan Plugin
  • Pada saat masuk ke situs www.rdgadio.blogspot.com tunggu sampai tampilan halaman muka (depan)  terlihat semua, caranya scroll browser digeser kebawah sampai muncul/terlihat media player pada tampilan web, perlu beberapa detik untuk hal ini (penyebab lambatnya adalah media player yang dipasang di web akan memakan kapasitas yang besar serta kami menggunakan link relay yang membutuhkan waktu koneksi).
Dengan konektivitas internet yang stabil atau lebih diutamakan dengan kecepatan tinggi maka mendengarkan radio ini akan terasa lebih nyaman.Selamat mendengarkan siaran streaming radio online RDG Radio Pangkalan.

Untuk para pendengar yang ingin mendengarkan langsung tanpa buka website, anda bisa mendengarkan lewat media player (winamp, windows media player, Itunes dan sejenisnya) isi pada URL-nya dengan mengetikan:   http://78.129.224.17:22520 atau URL lainnya yang kalian ketahui! 

           Tapi saran saya mending pake Itunes soalnya equalizernya mantap (kalo settingnya bener sesuai kebutuhan) kalo winamp atau sejenisnya treble nya ke redam banget.





Nih Contoh Itunes Saya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar